plakat fiber

Harga
Deskripsi Produk

Plakat Fiber Hello Kitty untuk Acara Baby Day Care


Baby day care atau kelompok bermain sangat tren akhir-akhir ini semua mengadakan acara even untuk perpisahan membutuhkan plakat akrilik dan plakat sejenisnya. Seiring dengan perkembangan jaman, ibu-ibu atau para wanita mengikuti jejak suami untuk mencari nafkah di luar rumah. Hal ini dilakukan untuk mencukupi kebutuhan souvenir plakat atau plakat fiber di dalam keluarga. Efek yang dihasilkan dari kedua orang tua bekerja di luar rumah adalah orang tua harus menitipkan anak kecil yang masih berusia balita di baby Day Care atau pusat penitipan anak atau kelompok bermain. 

Jika anda memiliki baby day care atau bisnis sebuah kelompok bermain, anda dapat menyelenggarakan sebuah acara yang dapat membuat hubungan anak dan orang tua lebih erat lagi. Anda bisa menyelenggarakan sebuah acara menggambar dan mewarnai atau sebuah fashion show anak di sekolah. Biasanya acara seperti ini diadakan hari sabtu atau minggu, diamana orang tua dapat menyediakan waktu yang cukup banyak buat si kecil. Jika anda ingin menyelenggarakan acara untuk anak-anak, jangan lupa membuat benda kenang-kenangan yang akan diingat selalu oleh anak-anak playgroup anda.

 Anda dapat memesan sebuah plakat fiber yang berisi foto anak-anak sekelas dan menghiasnya dengan tinta warna-warni. Jika anda memesan plakat fiber anda dapat memesan bentuk yang lucu sesuai dengan karakter anak balita. Anda dapat memesan plakat fiber kenang-kenangan dengan bentuk Winnie The Pooh atau Hello Kitty. Plakat fiber cukup ringan dan anak anda pun akan menyukai bentuk karakter kartun untuk plakat resin tersebut. 


Info Order plakat fiber

Kontak : Wastim

Office : Blok M Mall Plaza II No. 69 Kebayoran baru Jakarta Selatan

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com

plakat fiber




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Jangan Salah Memilih Plakat Akrilik Cilegon

Jangan Salah Memilih  P lakat  A krilik  J akarta Banyak cara dapat kita lakukan untuk menunjukkan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh...